Monday, June 27, 2016

Colouring 1


Pengen ngerasain buat komik berwarna dari awal sampai akhir sendiri. 
Untuk 1 frame (atau apalah harus kusebutnya) aja lama, gimana selembar, secerita, beberapa chapter, volume, season.. > v < Sendirian semuanya, impossible. :v Tapi aku gak punya editor, asisten, atau semacamnya, masih amatir. Pengen coba buat komik, bingung ceritanya dan takut berhenti di tengah-tengah :D.

BTW, aku gak bisa buat kayu, texture wood yang ada juga, gak bisa bagus kalau aku yang pake -v-
Jadi, itu kayunya aku ambil dari salah satu blog yang nyediain free stock photos untuk texture, hiasan, dll. Dari designboltz.com 

4 comments

Aku suka rambutnya (kayak permen XD) sama batanya! Kamu niat banget buat batanya b(*o*

Sama, aku kalo ngewarnain, lama banget padahal cuma 1 gambar. Makanya aku gak pernah berhasil nyelesain 1 komik karna pasti berhenti di tengah2 karna bingung ceritanya dan males ngelanjutinnya kalo ada bagian yang susah digambar (-u-'>

Masa? XD
Hehe,sebenernya batanya aneh-aneh bentuknya :v
(-v-)~ emang susah ya kalau dah males..

Iya XD
Bentuknya emang beda2, tapi karna udah ketutup coloringnya, jadi bagus b('u'
Gak ada yg bisa ngelawan rasa males -u-

Photobucket