Monday, June 20, 2016

Slender Man 3D

Game lagi.. aku kepo sama slender man gara-gara temen bernama Nada, jadi cuma nyoba doang, gak mainan beneran.

      This is a lot like the other Slender man games, except that they have put it in 3D. Which has elevated the game in many people’s opinions. You are now able to move in more than two directions, but this has sadly not added much to the game play. It is not as frustrating as the other games, but is still to awkwardly created and rushed to be considered a good game. You have to collect eight pages, which are drawings, in order to complete the game. You also have to avoid the ghostly slender man who is chasing you and kills you if he (or it) looks at you for an extended period of time. Apparently, in this game you die if your sanity meter gets to zero. The Parsec Productions downloadable version is better if you want to try it. (darkhorrorgames.com)


Jadi, sebelum si Slender Man berhasil nemuin kita, kita harus nemuin 8 pages (kalau gak salah) yang nyebar dimana-mana. contohnya di pohon kayak gini.
Tulisannya memang bikin deg-degan. Soalnya kita jadi semakin merasa diikuti terus sampe aku takut nengok belakang. Untuk jalan-jalan di hutan gelap itu kita di kasih satu senter yang cahayanya minim -_-. Kukira kalau flashlight nya ku off  bisa tiba2 di depan kita ada muka slender man, tapi setelah kucoba alhamdulillah gak ada. (Padahal kalau aku tahu mukanya slender man tu gak nakutin). Ya.. mainan kayak gini pake mempengaruhi perasaan sampe kita ngebayangin lebih serem dari sebenernya (?).
Tapi namanya orang kepo dan kurang kerjaan, aku coba dikit-dikit nengok ke belakang, tapi gak ada apa-apa. Terus aku inget ada yang main game ginian bilang jangan muter penuh alias 180 derajat. Kalau itu kayaknya bener, jadi aku gak nyoba, sialnya, karena kukira jalan ke semacam gua atau jalan rahasia, aku kejebak di jalan buntu. Artinya aku harus muter balik badan cari jalan lain. Tadinya balik nya pake jalan mundur, tapi karena capek aku balik badan dan langsung game over pas ada si Slender Man.

Begitulah -_-)d

4 comments

Kayaknya aku pernah lihat kakakku main ini. Untungnya cuma lihat, jadi yang takut kakakku b(-u-
Btw kapan kita pernah ngomongin Slenderman?

Haha, kok km gk kepo sih? Nyoba gitu..
Pas kamu buat slender man pake chibi maker

Entahlah. Dulu aku cuma suka lihat kakakku main. Kalo sekarang aku pengen nyoba, tapi link yang kamu kasih harus di mozilla dan kemarin2 aku kirain gak ada mozilla di tempatku '-' jadi aku belum nyoba
Ohh udah lama ya ternyata

Photobucket