Saturday, June 11, 2016

I Miss You 2

Don't get it wrong :D
I Miss You itu judul game. Yeah! game lagi. Cocok bagi orang yang lagi bosen, karena game nya bikin penasaran dan memang kita harus penasaran untuk bisa lanjut. Aku baru aja main I Miss You yang kedua dan akhirnya ketawa-tawa lagi. Game kayak ginian bikin ketawa terus. Aku malah ikut ngagetin orang lain gara-gara aku kaget. Padahal aku tahu aku bakal kaget, tapi masih kaget juga. Ini game pertama yang bikin kaget.


Emang pertamanya pasti mikir, "Ini game gak jelas banget sih, suruh ngapain"
Emang gak jelas sih game nya, gak ada instruksi apa-apa atau penjelasan apa. Kalau kita berhasil kepo dan kepo sama semua barang disana, nanti lama-lama bisa menang. 

Penjelasanku gak jelas, makanya, kalau ini, coba aja sendiri.


Story:

In 1992, A Family found dead in their house. All of them shot in the heads in their beds. The family have 2 sons. Noah and Alex. No one knows what really happened. Some people say the mother was demonic, so she might be responsible for the death of the others.

Now,
Do you dare to enter the house where family of 4 died?
1. Yes
2. No


Aku nge-capture setiap hantu yang kutemuin, sembari kaget :D. 
Tapi hantu yang pertama gak ketangkep soalnya aku masih gak tahu apa-apa. Sebenernya game nya gak serem sih.
Selamat ketemu keluarga itu~*

Aku belum ngerti kenapa game ini judulnya I Miss You.. ~(-v-?)-
Apa karena aku jadi pengen main lagi game ini? #???
kalau ada I Miss You 3 kumainin deh.

Tapi sebenernya game ini aneh banget, maksudku, kita dipaksa berkali-kali untuk jatuh ke trick yang sama. Udahlah, yang penting main :v

7 comments

Enaknya. Aku ada remidi terus gara2 nilaiku jelek terus TnT Aku sampe marah2 gak mau belajar lagi karna akhirnya nilaiku juga jelek. Tapi gak boleh sama ibuku :v

Haha iya game horror yang escape/harus coba2 klik biasanya kita harus kejebak dulu -u- Kamu berani ya main game gini. Kalo aku, gambarnya udah suram2 gitu, mainnya langsung mundur 5 meter *eh tapi tanganku gak sepanjang itu

Aku juga banyak remidi, tapi cuma 2 harian. Dan itu enak. Soalnya nilaiku juga pada jelek ( ^-^")>

Iya, biar kita kaget. :v
Sebenernya sih takut, tapi karena gambarnya suram2(?)jadinya kepo.Pas coba nge-click nge-click sih agak deg-degan, saking sepinya curiga bakal ada yg ngagetin :D . Jadi Luffy dulu, bisa deh. Lagian ntar gambarnya gk kelihatan :D hahaha

Enak karna yang nilainya bagus pun juga harus ikut remidinya?

Karna surem, kamu malah kepo -.-" Iya, pas nge-click2nya itu serem rasanya o.o
Tapi nanti aku gak bisa berenang XD #emang gak bisa renang sih :v
Justru itu tujuannya. Apa lagi mataku mines. Ada gunanya juga mata mines (?)

Hehe, iya, tapi kasian ('o')

Iya nih.. jahat gamenya, bikin kepo tapi nakutin. Km dah coba main?! *o*
XD terbang aja
Hahaha, km harus pake kacamata!!

Belum. Aku takut TnT Aku siapin mental dulu.
Haha oiya, kalo kayak luffy kan malah bisa lompat tinggi XD
Terlalu jelas nanti o.o

:D Game nya gak seserem ceritanya kok.
SAkti kok XD
Coba dulu, kalau kurang jelas pake teropong #terlalu jelas sampai gak jelas nanti :v

Kalo mentalku udah siap, aku main deh -u-'
Gaje main pake teropong XD #'terlalu jelas sampe gak jelas' XD

Photobucket