Sunday, March 22, 2015

Anime Girl

Lineart by loitumachan

12 comments

Kayak Arisa...Gak juga deng. Semua cewek shoujo mirip ._.
Btw kamu pake apa? Aku lupa :P

Makanya aku suka cewek Anime yg beda, tp jarang banget :(
Paint SAI Tool,,,

Biasanya cewek shounen yang beda, tapi biasanya creepy -.-
Oh, udah ganti ya? Seingetku dulu kamu pake Corel Draw

Gk, itu gk beda, itu sma aja creepy
Sebenernya aku byk coba2, pertama ak pake Paint SAI Tool, trus krn cuma Trial abis, kedua aku pake corel draw, ketiga photoshop, sekarang Paint SAI Tool. Tapi kalau untuk gambar dari dulu sampe sekarang aku pakenya corel draw

Iya sih, kalo yang creepy2 bentuknya gitu2 -.- Kalo gitu misal gambarnya Masashi Kishimoto. Dia gambarnya beda dan creepynya gak banyak :D
Oh...gak nyoba pake paint? :v Enak buat gambar lho, keriting

Tenten, Kiba, Kankurou!
Aku udah pernah iseng2 pake Paint, gk keriting~soalnya cuma gambar bunder

Haha ya iya lah, bunder. Aku nyoba gambar orang pake style manga hasilnya gak karuan

Aku juga pernah, walau tau hasilnya bakal bengkok2 aku tetep gambar, aku coba gambar Akane.. creepy

Kalo aku ngira bakal bagus ._. Akane? Sora maksudmu?

Photobucket