Sunday, December 21, 2014

Hell Girl / Jigoku Shōjo 地獄少女/ Girl From Hell




  • Pengarang           : Miyuki Etō
  •  Sutradara          : Takahiro Ōmori
  • First episode date: October 4, 2005
  • Final episode date: April 4, 2009
  • Genres                : Supernatural, Fantasy, Anime, Animation, Mystery, Drama
about.pricegrabber.com
      Watching Hell Girl is a frightening experience; the series is a masterful work of psychological horror, each episode laced with stylish spookiness and intense scares. The haunting themes force a disturbing question: who is capable of such darkness? As a shiver chills your spine, Hell Girl answers, "You." Beyond the veil of midnight lies a website - HellCorrespondence.com. Type in the name of one upon which you desire retribution and Ai Enma will agree to ferry your tormenter's soul into depths of Hell. To enter the covenant, simply untie the scarlet thread from the totem's neck and vengeance shall be served. Be warned, however - satisfying your end of the bargain carries a steep toll. When you die your soul belongs to Hell. You will never know the joys of Heaven. The decision is yours alone.
 

wikipedia.org
     Dalam setiap episode, cerita dimulai dengan seorang protagonis yang memiliki perasaan dendam yang memuncak pada seorang tokoh antagonis, lalu mereka membuka website Jigoku Tsushin (Hubungan Neraka) yang hanya dapat dibuka pada tengah malam.
      Di halaman utama website tersebut tertulis, 
"Kami akan membalaskan dendam anda di sini" dan di bawahnya terdapat tombol yang tertulis  "送信 (Kirim)". Beberapa saat setelah mereka mengirim nama orang yang mereka benci, seorang gadis bernama Ai Enma akan datang ke sang klien. Klien ini akan diberi sebuah boneka jerami dengan seutas pita merah yang diikatkan pada leher boneka oleh Ai. Lalu Ai memberitahukan orang itu agar menarik benang merah tersebut, supaya orang yang mereka masukkan namanya tadi dibawa ke neraka. Tentu saja ada syarat tertentu untuk melakukannya. Setelah benang merah itu ditarik, akan timbul sebuah tanda di dada klien sebagai kontrak dengan Jigoku Shōjo. Yaitu untuk masuk ke neraka pula jika mereka meninggal sebagai konsekuensi terbayarnya dendam mereka.

Website Hotline To Hell http://jigokutsushin.co.nr
http://jigokutsushin.co.nr
Aku sih gak percaya...

6 comments

Woah! Ada websitenya beneran ya? 'o' kapan2 coba ah...tapi kalo beneran bisa, aku gak mau minta apa2. bisa2 aku masuk neraka ._.

Jangan2 nanti km malah dibunuh karena mainin mereka

Tapi kayaknya mereka baik. Harusnya gak papa d('o')

Kalau balesin dendam kita sih baik. Tapi kalau bayarannya kita juga harus ke neraka kan jahat

Iya sih. Kok mereka yang balas dendam mau ya walaupun harus masuk neraka? (-.-?)

Ah! salah!
Namanya jg dendam, yg penting org itu menderita

Photobucket