Tuesday, August 30, 2016

MOONLIGHT-3 YEARS*** _(^o^)/

           Blogku udah 3 tahun kuoperasikan (?) Yee! :D sebenernya tambah jarang nge-post sih karena sibuk dengan PR PR, Sekolah, dan lain-lain. Kadang juga langsung tidur gak sempet check SosMed atau Blog-blog ku. Di tahun ketiga ini, blogku tgembus 15.000 viewers! Thanks God.. TuT (walaupun gak semuanya bener-bener baca blogku, mungkin banyakan yang nyasar atau tersesat di sini). Pengennya lebih bisa sering nge-post (dan posting nya bermutu). Hehe, banyak yang gak mutu rasanya :v 
           Pengen ganti segala atribut dan background blog ini jadi yang satunya itu, yang bukan versi winter. Tapi aku baru sadar kalau sebentar lagi dah mau winter lagi '-' hhh.. cepet banget aku tuanya (?). Bukan deh, jadi aku belum sempet ganti dan keburu gak perlu ganti (?). Ribet soalnya, Thank you very much for the viewers ^^! Berhubung orangnya dari mana-mana harus terimakasih banyak bahasa..

Merci beaucoup ^^
Molte Grazie ^^
Recht schönen Dank ^^
非常感谢 ^^ Xiexie
Hatur Nuhun Pisan ^^
Matur Nuwun ^^
Matur Suksma ^^
Gracias ^^
Obrigado ^^
Baie Dankie ^^
Shukriya ^^
Salamot ^^
Kap Khun Kaa ^^
Danke! ^^
Teurimong Gaseh beh ^^
ありがとうございます ^^
너무감사합니다 ^^


Tanggung deh viewersnya, dikit lagvi dong :v

Tetep, Indonesia lah yang paling banyak liat blog ku :v

 Si temenku satu itulah yang selalu komen, tanpa dia, kolom komenku kosong TvT
Yang paling aneh-aneh pasti keywords nya XD

 Hmm, tapi aku bingung kenapa Rusia bisa nyasar kesini :D hehe
Ternyata Kurenai-sensei nge top (*O*)d

Bye, ngantuk -.- banyak tugas

4 comments

"Berhubung orangnya dari mana-mana harus terimakasih banyak bahasa" niat banget :v

Haha kolom komenku juga bakal kosong kalo kamu gak komen XD

LOL keywordsnya XD pada gak efektif banget.

Iya dong, niat copas :v
XD kita kelihatan melas gk sih...?
Hehehe ('v')~ aku paling suka nge-check keywords, bikin ketawa :v
Aku pengen tahu keywords di blogmu.

Iya, melas yang niat baca blog satu sama lain cuma kita XD
Keywords di tempatku gak menarik...karna gak ada keywords (-.-? aku bingung. Padahal aku juga pengen baca keywords yang gaje2 ToT Terakhir ada keywords udah lama banget, kayaknya waktu aku ngepost kaneki.

T-T hiks hiks
Weh gk ada? Haha, banyak yang gaje memang. Di punyaku juga jarang2 sih, tapi masih lumayan ada (?). :v

Photobucket